Senin, 06 Februari 2012

Hadiah Ulang Tahun

Well bentar lagi ulang tahunku yang ke 26... Yahh, sudah setengah abad lebih umurnya, uda berbagai macam hal aku alami dan dapatkan, dan masih banyak lagi yang mau dan akan aku raih

Klo mau ngomongin hadiah ulang tahun, hadiah apa lagi yang aku inginkan yaaa...

*bongkar lemari* semua uda ada. Jam tangan masi bagus... Lagipula tahun lalu uda dikasi jam tangan

Pengen hp baru sih... Cma ga suka dikasi barang elektronik karena ga bisa tahan lama...

Tas uda banyak... Laptop masi bagus. So?

Sekarang si lagi tergila2 sesuatu yang berbau tenis si. Karena lagi latihan tenis. Jadiiii..... Pengen raket tenis baru.he3
Emang si raket yang aku pakai sekarang, raket lama dari papa  masih bagus, cuma bukan milik sendiri... raket lungsuran. Jadi pengen ganti baru, raket milik sendiri
Biar makin semangat main dan rajin latihan tenisnya.he3

But, hadiah sebenarnya yang paling aku inginkan adalah becoming a dad... I wanna have a baby.. Punya anak, yang melengkapi hidup ini... Biar ada yang dapat dibanggakan klo ada kumpul keluarga dan dapat membahagiakan orangtua.
Semoga tuhan, Allah SWT mendengarkan doaku. Amin...
Yakin bener ni... Pasti aku akan mendengar "kamu akan jadi seorang ayah"
amin, amin ya Allah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar