Sabtu, 28 Februari 2015

Akhirnya.......

Yapp..... sudah 2 bulan ini menjalani hidup sebagai senior ruangan di pendidikan residen ini. Sudah 2 bulan juga berlalu sejak meninggalkan adam malik dengan segala lika likunya.... sekarang ini hidup sudah lebih baik. Melihat matahari terbit dan terbenam sudah bisa sekarang ( maklum waktu di Adam malik jam 5 pagi sudah sampe disana dan pulangnya habis maghrib) pengeluaran pun sudah menurun drastis, yg pada awalnya harus bayarin makan senior kalo lagi jaga, eh sekarang dibayarin makanny.he3 pulsa pun sudah jarang diisi karena sudah ga jarkom lagi. Pokoknya lebih enak lah. Sekarang bisa main2 sama Agi klo pulang karena jam 4 sore dah sampe dirumah dan klo pergi ke pirngadi juga ga buru2... jam 6 dari runah jadi di jalan bisa melihat indahnya kota Medan di pagi hari : )
Walopun garsanya diakhiri dengan dapat ranking 3 terbawah waktu evaluasi. Dimana aq dapat nilai 73 dengan nilai cut off 75, hanya beda 2 poin aja.... nasib lah yang akhirnya dapat hukuman menscan buku konsensus. Untung gampang jadi cepat selesainya.... case dan COD pun sudah 5 dan 5, tinggal persiapan buat text book reading aja 2 kali, menunggu jadwalnya dan pembimbingnya.....
So, kesimpulannya bahwa langkah pertama untuk jadi SpPD sudah terlewati... masi banyak langkah2 berikutnya.... so semangat ga boleh putus ditengah jalan dan tetap berusaha.... : )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar