Kamis, 14 Juli 2016

welcome my baby Aga

well... walopun agak telat karena aga juga lahirnya udah satu bulan yang lalu... namun saat ini usianya udah lewat 40 hari jadinya uda ga dibilang new born lagi... tapi uda balita.. nah Aga itu nama panjangnya Raesaka Arga Aslan... artinya sendiri pemimpin yang kuat seperti singa (klo ga salah ya.he3)
penentuan nama nya sendiri dibuat oleh mama nya... karena aq sendiri bener2 ga dapat ide sama sekali sampai si Aga lahir.... klo nama anak perempuan udah aq persiapkan karena waktu Aga dalam kandungan pengen anak perempuan, namun tuhan ternyata malah ngasih jagoan lagi.he3
nah, dengan adanya anak laki-laki kedua otomatis aq harus banyak belajar bagaimana menjadi papa yang baik karena anak laki-laki butuh seorang figur laki-laki dan ayah nya lah yang akan dijadikan contohnya .. karena mendidik anak laki-laki itu lebih susah daripada anak perempuan. klo anak perempuan sih pasti besar jadi perempuan... nah klo laki-laki salah didik bisa melenceng dia ntar, malah bisa setengah matang nantinya (hadeeehh)
so... welcome to the world Raesaka Arga Aslan... doa papap semoga menjadi anak yang baik... sholeh... rajin belajar... dan dapat membanggakan kedua orang tua mu : )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar