Senin, 12 September 2011

Arti sebuah harapan

Hari ini, tanggal 11 bulan 9 tahun 2011, gw ngerasakan yang namanya suatu harapan yang baru...
Sudah lama kami mengharapkan momongan, istri udah dicek sana sini... Namun aq belum. Palingan cma ngecek analisa sperma, itupun tahun lalu dengan hasil yang kurang menggembirakan.
Berawal dari pertemuan ama temen2 sesama dokter waktu lebaran, gw ketemu ama senior, calon Spesialis... Dia nanya ke gw :
Dia : "Ja, dah punya anak belum?
Gw ; "belum bang, belum dikasi... Masih nunggu"
Dia : " kenapa, dah cek belum ? Ada masalah"
Gw : " klo ga ada masalah, pasti dah punya lah bang... "
Dia : " klo gt cba cek lagi lah... Biar tau apa penyebabnya. Abang dulu juga gt, dah dicek rupanya ada varicocele... "
Gw : " tanda2nya apa bang?"
Abang itupun menjelasin tanda2 nya dan kebetulan banyak banget kesamaan ama yang kualami....
Akhirnya dengan keyakinan penuh... Gw ama istri berobat ke SpU di Batam.
Kami dianjurkan tu cek analisis sperma ulang
Gw pun harus "puasa" 3 hari... Baru dicek...
Hasilnya bener2 memuaskan... Banyak kemajuan dibandingkan hasil tes sebelumnya.....
Istri gw bener2 excited banget.... Kayak dapat wahyu dan pencerahan... Kalau impian buat dapat anak masih terbuka lebar... Senyumnya bener2 merekah lebar... Gw bener2 seneng....
Gw yakin bener klo bulan September ini akan ada keajaiban yang bakalan terjadi.... Dan gw yakin itu..
Gw yakin itu.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar