Senin, 12 September 2011

Nama buat anak ku kelak

Mungkin kayaknya terlalu cepat ya gw bicarain masalah nama anak... Lah, anaknya aja masih belum ada.
Namun gw masih excited karena hasil analisis sperma yang menggembirakan..... Jadi gw mo bocorin sedikit rahasia nih...
Gw dan istri dah nyiapain nama anak.. Bahkan semenjak pacaran, Nah, Klo perempuan ntar namanya Fathia... Ni nama bagus banget klo disebut,,, nama ni uda kami sepakatin waktu pacaran dulu, ntar panggilannya bisa Tia atau Aya. Ni nama diperoleh dari seorang sahabat, dia punya adik namanya Fathia... Gw langsung excited waktu denger nama tersebut pertama kali dan langsung suka, begitu juga dengan istri.
namun seiring berjalanny waktu.. Kami dapat lagi nama yang lain, yaitu Fazzura, mirip seperti gabungan dari kata Faisyal dan Fairuza, nama kami berdua (narsis ya.he3)... Nama Fazzura sendiri berasal dari nama artis Malaysia yang memerankan Citra di Film Tahajjud Cinta (her favourite's Drama). Citra itu sendiri di film tersebut sifatnya keras, teguh pada pendirian, pinter dan islami. Sifat yang kami harapkan pada anak kami ntar.....
Itu semua nama klo anaknya perempuan... Klo anaknya laki2 gw dan istri belum sepakat nih. Masih mikir2... Belum dapat ide. He3 istri ngusulin Farhat ato Farhan, namun gw belum sreg ya atas kedua nama tersebut,,,, terlalu pasaran. mungkin ntar bakalan "tetap" berawalan F juga kayaknya. Sama seperti nama kami berdua.

Gw buat tulisan ini dengan harapan dan keyakinan bahwa kemungkinan itu masih ada... Dan gw yakin itu.
Gw masih sabar menunggu saat tersebut... Saat dimana tuhan sudah memberikan kepercayaan kepada kami berdua tu bisa merawat anak. Karena anak hanyalah titipan, dan tuhan tidak akan mau klo kami berdua tidak siap atas hal tersebut.

So, Never Give up.... And I believe that miracle is exist

Tidak ada komentar:

Posting Komentar