Kamis, 10 Oktober 2013

asiknya punya video game lagi

jadi ni ceritanya gw barusan aja beli video game baru.... udah hampir 8 tahun semenjak gw tamat SMA ga pernah lagi main game... karena waktu itu ps3 baru keluar dan butuh waktu hampir 6 tahun lebih buat bisa dihack dan bisa main bajakannya (maklum ga sanggup beli yg original *sorry sony*) dan selama itu gw ga pernah lagi megang stik game dan kesibukan kuliah juga buat ga sempat lagi main game.

nah, setelah jadi dokter, niat main game itu muncul lagi.... gara2 waktu pulang ke Medan Maret 2013 nyoba PS3 punya ami dan main NFS : the run.... main game balapan gt....
wuih, mata gw benar2 berbinar2.... gabungan grafik yg super ciamik plus story yg seru buat gw langsung jatuh cinta lagi ama game.... feel like a first love... bener2 mengingatkan gw tentang masa kecil gw. waktu dulu masih jamannya main PS2 itu bisa main game sampai seharian... dan banyak namatin game2 nya.....

tapi sayang gw harus balik ke batam dan dibatam gw ga punya ps3. sampai di batam gw langsung nanya ke toko game berapa harga ps3 sekarang, dengan enteng sang penjual menjawab " itu harganya 3,5 juta dan ga bisa main bajakan ya..... klo yang bisa main bajakan harganya 5,5 juta"

jdeeeerrrr..... kayak suara petir. begitu yg kurasakan.. MAHAL BANGETTTTTT!!!!!!! Klo beli yg original harga cd nya aja sampai 300-600 ribu en klo beli ps3 yg udah bisa bajakan harganya over budget.. akhirnya dengan perasaan lesu gw pulang dan berusaha melupakan niat main ps3 dan menyibukkan diri belajar buat ujian PPDS ntar di akhir tahun....

6 bulan pun berlalu dan gara2 gw gagal ujian PPDS, gw stres banget..... kesel kenapa ga lulus padahal persiapannya udah matang dan jauh2 hari.... akhirnya gw main2 ke situs kaskus dan nyantol ke forum xbox360. gw pikir " eh kenapa ga beli xbox aja ya??" esoknya gw nanya di toko game berapa harga xbox... ternyata jaqabannya masih belum memuaskan.. harganya di batam itu 4,5 juta.... wahh... masih overbudget, padahal budget nya hanya maskimal 3,5 juta
langsung gw coba browsing kaskus... eh dapat seller yg jual xbox seharga 3 juta.... namun mainnya masi pake dvd, gw pikir gpp lah... malahan bagus lagi jadinya gw bisa fokus main game nya ampe selesai.. plus game dan ongkir totalnya hanya 3,4 juta.... yuup, pas dengan budgetnya : )))

jadi deh sekarang gw main xbox 360 nya.... lumayan bisa main game GTA V yg lagi in in nya saat ini.....

moga aja ni game bisa buat gw jadi semangat bekerja buat ganti duit beli nya ama semangat buat belajar lagi buat nyoba ujian PPDS minggu depan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar