Rabu, 13 November 2013

jom liburan ke KL (part 2)

ok.... mari kita lanjutin ceritanya... setelah tau mau kemana tujuan liburannya... maka selanjutnya milih bagaimana cara liburannya. ada dua opsi nih :
1.pake travel agent
cara liburan yg paling gampang. ga perlu sibuk2 buat itiniary... ga perlu sibuk2 booking hotel dan pesawat... pokoknya terima bersih aja, cukup sediakan duit dan rencanakan waktunya aja...  namun ga enaknya harus rame2 ma orang lain... dan terkekang oleh waktu ( ga bisa pergi kapan aja).... ga bisa leyeh leyeh.... tapi untungnya waktu disana kita ga dipusingkan masalah transport.... pokoknya tinggal beres. keluar hotel tinggal naik bus / van  yg sudah disiapkan sama travel agent nya... dan pasti dapat semua daerah wisatanya. 
nah, karena ni liburan 'hanya' ke malaysia. gw udah beberapa kali kesana, dan juga tujuan liburannya cuma mau nikmatin kota KL (kuala lumpur) nya. (nikmatin gaya hidup metropolitan).. ga mau keluar KL maka kami putuskan pede buat ga pake travel agent.. malah pakai cara tradisional yang merencanakan semuanya sendiri. lumayan bisa sekalian ngirit biaya liburannya dan belajar buat nyusn itiniary nya....

2. nyusun sendiri
yup.... cara ini yg kami pakai.... resikonya harus nyediakan waktu buat nyusun itiniary nya, pesen tiket pesawat dan hotel dan ngubek2 guggle buat tahu klo ke KL enaknya kemana aja.... but, worth it kok..... lumayan seru. bahkan menurutku serunya liburan itu sudah dimulai waktu nyusun itiniary nya loh....
karena kami liburanny ga mo capek kali... makanya itiniarinya juga ga ribet2 amat
hari 1 : cuma jalan2 menjelah bukit bintang sampai malam ( karena menurut jadwal sampai di KL nya juga dah sore jadi males kemana mana lagi)
hari 2 : naik hop on off bus buat keliling2 KL dan ketemu ama cik di (teman di KL)
hari 3 : ke aquaria buat ngeliat ikan2 ama klo bisa ke putra jaya nya malaysia
nah.... apakah ntar itiniary nya cocok dengan kenyataanny? di post berikutnya ya : )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar