Jumat, 01 November 2013

WTF!!!!!

Malam ini gw nemenin mama yang mo “buang uang” beli hape iphone 5 di NAGOYA HILL tempat toko hape langganan kami. Sampai disana gw langsung nanya ke penjaga tokonya berapa harga iphone 5, yang pada waktu itu harganya sekitar 7,7 juta (so expensive, I think) tapi karena mo bantu mama yang notabene beli hape hanya buat prestise, yang hanya mau hape dengan kamera yang bagus, bisa main facebook, twitter, instagram , dan bbm an serta harus MAHAL, kayaknya Iphone adalah pilihan yang tepat…
Nah rupanya selain iphone 5, juga ada iphone 5S yang baru diluncurkan bulan lalu… ni iphone masih BM karena belum beredar resmi di Indonesia… dan masuk ke Batam melalui Singapura. Iseng gw nanya harganya… si penjual menjawab “ 10, 5 juta aja pak”
WTFFF…….. mahal amat !!!!!

Batin gw bertanya kapan ya bisa beli tuh iphone… jangankan yang seri 5, seri iphone 4 aja gw belum bisa beli… “someday….. pasti gw bisa beli tuh hape” gitu dalam pikiranku.
Eh ga ada angin, ga ada hujan… datang dua orang cici2 muka oriental dengan kisaran umur mungkin awal 20 an… dengan entengnya ngomong ke penjual… dan beberapa saat kemudian dibukalah kotak iphone 5S yang tadinya terbungkus rapi.. terlihatlah iphone 5S warna champagne gold .
OMG…. So beautiful… cantiknya!!!!. *mata berbinar-binar*

Lalu mereka pergi membawa iphone tersebut
WTF…. Jadi.... jadi tadi mereka beli iphone idaman gw, hape impian gw, hape yang ga mungkin bisa gw beli karena harganya selangit – ngit itu dan mereka itu masih bau kencur dan pake sandal jepit dan tampang mereka kayak cici2 penjual di konter hape tempat gw isi pulsa.. WHATTTTT!!!!!! *jder.. bunyi geluduk*
Dunia ga adil….. dimana keadilan itu…

Tapi gw berfikir positif aja… mungkin mereka :
1.       Disuruh bosnya buat ngambil iphone yang dipesan bos nya. Jadi mereka itu Cuma pesuruh aja
2.       Mereka sebenarnya penjual hape juga yang beli tuh iphone buat dijual lagi
3.       Klo kata mama mungkin mereka itu sebenarnya “gadis bayaran” yang dibayar pake iphone secara mereka sendiri ga kelihatan seperti orang kaya à terinspirasi dari kisah si fathanah yang bayar 10 juta ke cewek buat ‘ngelayaninnya’

Yahhh…. Mana yang bener juga gw kurang tahu,,, yang yang pastinya gw ga terima klo hape impian gw dibeli oleh mereka dan gw masih kesal sampe sekarang (ga’ penting banget yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar